Cabup Kartika: Pak Ghofur Gas Pol Rem Blong, Pak Makin Kawal Kemenangan

Saat Cabup Lamongan Kartika bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPC PKB Lamongan Abdul Ghofur

Liputanjatim.com Calon Bupati Lamongan Kartika kembali terseyum lebar hari ini, Rabu (19/8/2020), usai mendapatkan rekom dari PKB pada Minggu kemarin, kali ini Kartika mendapatkan kepastikan dan dukungan penuh oleh mesin politik PKB.

Hal tersebut disampaikannya usai melakukan pertemuan dengan elit politik PKB Lamongan Abdul Ghofur (Ketua DPC PKB Lamongan) dan Makin Abbas, politisi senior PKB yang menjabat sebagai Sekretaris Dewan Syuro PKB Jawa Timur sekaligus anggota DPRD Jawa Timur.

“Pak Ghofur siap gas pol rem blong, menang total. Pak Makin akan mengawal kemenangan ini,” ungkapnya.

Kartika Saim

Lebih lanjut ia mengatakan, pertemuan tersebut menjadi bukti bahwa PKB Lamongan akan all out memenangkannya. Kemenangan tersebut tentu tidak hanya untuknya, namun untuk kemenangan partai yang mengusungnya.

“Pak Makin dan Pak Ghofur bagian dari partai, dan beliau (Pak Ghofur) ketua Partai. Maka otomatis tanggung jawab beliau untuk memenangkan secara totol,” ungkap Kartika, calon bupati dari PKB tersebut.

“Kami siap jalan bareng, banter, santer, menang total,” imbuh Kartika.

Mendapat dukungan langsung dari Ketua DPC PKB Lamongan dan politisi senior PKB membuat Ketua Muslimat NU Lamongan itu lega. Sebab dengan dukungan tersebut mesin partai bawah akan terkonsolidasi dengan baik dan menjadi mesin pemenangan.

Kartika maju sebagai calon bupati Lamongan berpasangan dengan Saim sebagai calon wakil bupati. Kedua politisi tersebut menjadi duet kelompok hijau (PKB) yang memiliki basis suara nahdliyin dari Kartika dan kelompok merah (PDIP) abangan yang dari Saim, Ketua DPC PDIP Lamongan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here