Lukman Hakim dan Fauzan Ja’far Terima Surat Rekomendasi dari Partai Hanura untuk Pilkada Bangkalan

Liputanjatim.com – Lukman Hakim resmi menerima Surat Rekomendasi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk maju sebagai Calon Bupati Bangkalan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. Bersama dengan Fauzan Ja’far sebagai Calon Wakil Bupati, keduanya mendapatkan dukungan penuh dari partai tersebut pada acara yang berlangsung di Jakarta hari ini.

Surat Rekomendasi diberikan langsung oleh ketua umum partai Hanura Oesman Sapta Odang yang didampingi Sekretaris jenderal partai Hanura Benny Rhamdani.

Usai menerima Surat Rekomendasi, Lukman Hakim menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Partai Hanura atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan Fauzan untuk maju sebagai calon kepala daerah di Kabupaten Bangkalan.

Ia menegaskan bahwa dukungan ini menjadi motivasi bagi mereka untuk berjuang mewujudkan visi dan misi yang telah dirancang demi kemajuan Kabupaten Bangkalan.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Partai Hanura.
Kami akan berusaha dan berjuang melayani masyarakat bangkalan dengan hati nurani untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Bangkalan,” ujar Lukman.

Fauzan Ja’far, yang akan mendampingi Lukman Hakim dalam kontestasi politik ini, juga mengungkapkan keyakinannya bahwa dengan kerja sama yang solid dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, mereka dapat membawa Kabupaten Bangkalan menuju arah yang lebih baik.

“Kami akan berpihak ke daerah, sesuai dengan tagline yang diusung oleh Partai Hanura,” imbuhnya.

Surat Rekomendasi dari Partai Hanura ini menambah keyakinan pasangan calon ini untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Bangkalan dan membawa perubahan signifikan dalam pembangunan daerah. Dukungan dari partai ini juga diharapkan mampu menarik simpati dan dukungan lebih luas dari masyarakat Bangkalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here