Sinopsis Despicable Me 4, Kembali Tayang dengan Trailer Penuh Kebahagiaan

@Imdb

Liputanjatim.com – Waralaba animasi yang legendaris Despicable Me, memperkenalkan trailer resmi pada 29 Januari 2024 lalu untuk sekuel terbarunya yang dinantikan banyak penggemar pada 29 Januari 2024. Trailer ini menggambarkan kehidupan bahagia Gru dan keluarganya, termasuk istri tercintanya Lucy, tiga anak adopsi, serta para Minion yang setia

Dimulai dengan adegan lucu dari para Minion yang selalu mengundang tawa, trailer ini memperlihatkan momen-momen harmonis dalam kehidupan sehari-hari keluarga Gru. Dibungkus dengan musik dari lagu klasik “Sweet Child O’ Mine” oleh Guns N’ Roses, trailer ini berhasil menangkap esensi kehangatan dan kebahagiaan dalam kehidupan sederhana mereka.

Para penggemar dapat mengharapkan petualangan seru dan momen-momen menggemaskan dalam film animasi ini, yang diyakini akan melampaui ekspektasi dengan jalan cerita yang memikat dan animasi yang memukau. Tidak diragukan lagi, Despicable Me sekali lagi mengingatkan kita mengapa waralaba ini tetap menjadi salah satu yang paling dicintai dalam sejarah animasi..

Despicable Me 4 disutradarai Chris Renaud dan Patrick Delage dengan Mike White sebagai penulis naskah. Chris Renaud yang menyutradarai dua film pertama Despicable Me kembali membawa sentuhan khasnya. Pengisi suara utama tetap sama seperti film sebelumnya, yaitu Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Steve Coogan, Chris Renaud, dan lainnya.

Sejak pertama kali dirilis pada 2010, Despicable Me telah menjadi serial film animasi yang ikonis. Baik dari sekuel dan spin-off seperti Minions, selalu sukses besar di pasaran. Kini, dengan hadirnya Despicable Me 4, penonton kembali dihibur dengan petualangan baru Gru dan keluarganya yang tak kalah menarik.

Sinopsis Despicable Me 4
Gru tinggal bersama Lucy, anak kandungnya, tiga anak angkat, dan para minion. Kehidupan mereka tampak sangat bahagia. Namun, segalanya berubah ketika penjahat bernama Maxime Le Mal melarikan diri dari penjara.

Maxime Le Mal melarikan diri bersama kekasihnya Valentina. Mereka berencana membalas dendam kepada Gru. Di sisi lain, Gru juga sedang menjalankan misi kejahatan baru yang melibatkan anaknya.

Seiring berjalannya waktu, Gru menyadari mengenalkan dunia kejahatan kepada anaknya justru akan membawa bahaya lain. Sebagai seorang ayah, Gru harus bertanggung jawab atas keselamatan keluarganya.

AkankahGru mampu menyelamatkan keluarganya dan berhenti menjadi penjahat? Pasalnya, dalam trailer diperlihatkan bagaimana akhirnya Gru dan keluarganya ikut menjalankan misi dari asosiasi anti villain.

Jadwal Tayang Despicable Me 4
Dengan peluncuran trailer, Illumination juga mengumumkan Despicable Me 4 akan tayang di Amerika Serikat pada 3 Juli 2024. Sementara itu, film animasi terbaru ini dapat dinikmati di bioskop-bioskop Indonesia mulai 30 Juni 2024.

Despicable Me 4 kembali menampilkan kelucuan para Minions yang menjadi sorotan utama. Aksi jenaka para Minions akan menghibur petualangan Gru dan keluarganya, serta memberikan semangat bagi mereka.

Tim produksi memastikan Despicable Me 4 akan menyuguhkan efek visual yang memukau dan meninggalkan kesan mendalam bagi penonton. Film ini diharapkan dapat tetap menyampaikan pesan moral yang kuat dan inspiratif bagi penonton dari berbagai kalangan.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here