Ibu-ibu di Nganjuk Deklarasi Dukungan ke Kiai Marzuki Maju di Pilgub Jatim

Liputanjatim.com – Warga Jatim terus memberikan dukungan pada KH Marzuki Mustamar untuk maju dalam Pilgub Jatim. Dukungan nyata itu terus mengalir dari berbagai kalangan di berbagai kabupaten/kota di Jatim.

Terbaru, sejumlah ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas ibu rumah tangga di Kabupaten Nganjuk menunjukkan suaranya mendukung KH Marzuki Mustamar untuk maju di Pilgub Jawa Timur 2024.

Berbekal spanduk berisi deklarasi dukungan, ibu-ibu ini siap mengawal dan memenangkan Kiai Marzuki menduduki kursi gubernur. Mereka solid dan ingin terus berada dalam barisan Kiai Marzuki.

Ketua komunitas tersebut, Nurul Qomariyah mengaku ingin mengawali dukungan kepada Pengasuh Pondok Pesantren Sabilurosyad Gasek Malang inu seusai mendengar kabar adanya pencalonan Kiai Marzuki.

“Deklarasi ini ada sejak munculnya isu bahwa Kiai Marzuki Mustamar dicalonkan menjadi Gubernur Jawa Timur,” ujar Nurul, Sabtu (1/5/2024).

Kabar tersebut itu pun dikatakannya sebagai angin segar bagi warga Jatim. Sebab, baik keilmuan bahkan ketokohan Ketua PWNU Jatim periode 2018-2024 ini sudah tidak diragukan lagi.

Ia pun berharap dengan adanya deklarasi tersebut dapat memberikan dukungan moral bagi Kiai Marzuki untuk maju Pilgub Jatim. Apalagi didengarnya sudah ada kesiapan dukungan dari PKB sebagai satu-satunya partai yang dapat mengusung calon di Pilgub Jatim meski tanpa berkoalisi.

“Semoga Kiai Marzuki Mustamar maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here