Pendukung AMIN Bergerak Nyoblos dan Setia Jaga TPS

Liputanjatim.com – Lagu Bang Haji Rhoma Irama bertajuk “Deru Perubahan” benar-benar memantik gerak para warga di Jawa Timur untuk menyambut pemimpin baru dengan membanjiri Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (14/2/2024).

Para warga melihat ada sesuatu yang berbeda ketik masuk di bilik dan menemukan optimisme ketika melihat foto Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Mereka tidak hanya memberikan suaranya, para pendukung pasron berakronim AMIN ini juga memberikan doanya sesudah Salat Subuh.

Kuniawati, salah satunya warga Sidoarjo mengaku sudah memberikan suaranya untuk AMIN di TPS tempat ia nyoblos. Perempuan berumur 52 tahun ini mantap menjatuhkan pilihan pada duet perubahan yang dirasanya paling sesuai hati nurani rakyat.

“Insyaallah sudah mencoblos AMIN. Kita doakan agar beliau diberikan kemenangan,” kata Kurnia di TPS 02 Sarirogo Sidoarjo.

Tidak hanya dirinya, pihaknya juga mengajak semua orang pendukung AMIN untuk bersama-sama ke TPS. Meyakinkan pemilih lain bahwa AMIN kuat pendukungnya. Sekaligus memastikan kemenangan AMIN di TPS tersebut.

“Kita juga mengajak orang-orang pendukung AMIN. Memang sebelumnya kita sudah janjian agar bersama-sama ke TPS,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Ika, sesudah mencoblos, pihaknya juga berjanji akan terus berada di lokasi TPS untuk berjaga-jaga agar suara yang didapat panitia pemungutan murni dari suara pemilih, dan mengantisipasi kecurangan. “Dari awal isu kecurangan sudah kami dengar, makanya kita harus jaga suara AMIN ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here