Gus Salam Terharu, Anies-Muhaimin Dapat Dukungan dari Sahabat Tionghoa

Konsolidasi AMIN di Graha NU Bondowoso.

Liputanjatim.com – Presiden Laskar Santri, KH. Abdussalam Shohib menceritakan perjuangan para pendukung Anies-Muhaimin bersungguh-sungguh dalam mengkampanyekan Capres-cawapres nomor urut 1 ini. Ia bercerita tentang kerelaan sahabat Tionghoa dalam menyumbangkan 900 banner untuk pemuda-pemudi laskar santri demi mendukung AMIN.

“Saya terharu, tadi malam ada seorang donatur, yang membikin banner 2×3 sebanyak 900. Diserahkan ke laskar santri lalu dibagikan oleh laskar santri di Magetan yang relatif daerah merah itu juga ada sahabat Tionghoa. Bahkan orang Tionghoa menyiapkan cukup untuk kemenangan relawan,” ucap Gus Salam di Graha NU Bondowoso (24/1/2024).

Pengasuh PP. Mambaul Ma’arif Denanyar Jombang ini berharap agar Anies-Muhaimin mendapatkan suara yang tinggi di Jawa Timur. “Harapan yang besar bagi kami semuanya, agar Anies-Muhaimin benar-benar mendapatkan suara yang signifikan,” tambahannya.

Selain itu, KH. Kholil Nawawi menambahkan bahwa cetakan alumni pesantren tidak hanya menjadi Kiai saja namun dapat menduduki posisi yang strategis di Pemerintahan. Tujuannya tak lain untuk dapat memberi kebijakan yang adil dan merata baik di kalangan pesantren maupun masyarakat umum.

“Pilihan kita insyaallah terbaik. Cetakan alumni santri tak hanya jadi Kiai saja, tapi bisa menempati posisi-posisi yang strategis untuk kesejahteraan pesantren dan bangsa Indonesia,” ucap pengasuh dari pesantren Sidogiri ini.

Dari semua sosialisasi dalam acara laskar santri ini, berharap semua relawan AMIN dapat bersinergi memenangkan Capres-cawapres nomor urut 1. Dapat mengajak, bersosialisasi dan mengkampanyekan Anies-Muhaimin sekreatif mungkin. “Mari semua relawan kita kampanyekan Anies-Muhaimin sekreatif mungkin, bisa lewat patrol keliling maupun sosial media,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here