5 Rekomendasi Skincare Buat Laki-laki, Perlu Dicoba!

Skincare bagi kaum laki-laki untuk menjaga penampilan diri khususnya di depan publik/alodokter.com

Liputanjatim.com – Merawat tubuh tak hanya menjadi kebutuhan kaum wanita saja, akan tetapi hal tersebut sudah menjadi penting bagi kaum laki-laki. Penampilan fisik merupakan hal yang dilihat pertama kali oleh orang lain khususnya di depan publik.

Kaum laki-laki berusaha untuk meningkatkan kepercayaan dirinya yang berhubungan dengan penampilan secara langsung seperti dengan melakukan perawatan diri di salon, penggunaan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh, serta menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga.

Berikut 5 jenis skincare laki-laki untuk menjaga penampilan:

  1. Kahf Oil and Acne Face Wash

Kahf Oil and Acne Face Wash adalah skincare untuk pria yang bermanfaat untuk membersihkan wajah. Sabun wajah ini diperuntukkan bagi pria yang memiliki wajah berminyak maupun berjerawat.

2.    Garnier Men Acno Fight Facial Foam

Garnier Men Acno Fight Facial Foam dapat digunakan oleh pria yang memiliki masalah jerawat. Sabun wajah pria ini mampu mengatasi jerawat dan komedo, mengurangi minyak berlebih, menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan dan menghaluskan kulit, serta mengecilkan pori-pori.

3.    Biore Men’s Double Scrub Facial Foam Black & White Deep Fresh

Biore Men’s Double Scrub Facial Foam Black & White Deep Fresh berguna untuk membersihkan kotoran dan minyak pada kulit wajah. Selain itu, skincare untuk pria ini juga bisa mencegah munculnya komedo.

4.    Pond’s Men White Boost Facial Scrub

Pond’s Men White Boost Facial Scrub adalah salah satu skincare untuk pria dalam bentuk sabun pembersih wajah. Sabun ini bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam dan mencerahkan kulit wajah.

5.    Illuminaire Sun Protect Face & Body Lotion

IIIuminenaire Sun Protect Face & Body Lotion berguna untuk melembabkan, mencerahkan, serta memberikan perlindungan untuk kulit wajah maupun badan dari sinar UV. IIIuminenaire Sun Protect Face & Body Lotion ini juga bisa mengatasi kulit berminyak

Itulah berbagai produk skincare untuk pria yang bisa Anda gunakan agar kulit wajah tetap sehat dan terawat. Selain memakai skincare, Anda juga perlu menghindari asap rokok, banyak minum air putih, menjaga asupan makanan yang sehat, tidak membiarkan stres menumpuk, dan tidur yang cukup.

Hal lain yang penting untuk diingat, pastikan produk perawatan kulit yang Anda gunakan sesuai dengan tipe kulit wajah. Jika Anda ragu tentang jenis skincare yang cocok atau memiliki kulit yang sensitif, tidak ada salahnya berkonsultasi ke dokter kulit untuk mendapatkan produk perawatan wajah yang tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here