Kader dan Relawan AMIN Berkumpul Besok, Jusuf Kalla Dijadwalkan Hadir

Liputanjatim.com – Pulau Jawa menjadi kunci dalam pemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Anies Baswedan-Gus Muhaimin Iskandar (AMIN). Untuk memuluskan kemenangan di Pulau Jawa, kantong dukungan di Jawa Timur menjadi pintu pembuka pandora bagi AMIN untuk menjadi pemenang dalam Pilpres 2024.

Untuk mematangkan langkah itu, Timprov AMIN Jawa Timur menggelar rapat konsolidasi pemenangan yang dihadiri para kader, relawan dan simpatisan AMIN. Konsolidasi itu rencananya digelar di Gedung DBL Arena Surabaya, Rabu (10/1/2024) besok.

Jubir AMIN di Jatim, Fauzan Fuadi menuturkan, konsolidasi di Jatim menjadi langkah progresif yang dilakukan AMIN untuk memantapkan langkah sinergi semua komponen pendukung. “Rapat konsolidasi ini akan dihadiri langsung Pak Jusuf Kalla, mantan Wapres dan Cawapres Gus Muhaimin,” kata Fauzan, Selasa (9/1/2023)

Ia melanjutkan, Jusuf Kalla akan memberikan pemaparan dan arahan kepada para relawan, guna memperkuat pemenangan AMIN di Jatim. Dengan kedatangan Jusuf Kalla diharapkan para kader mendapat booster dan lebih semangat lagi menyambut Pilpres 2024 ini.

“Pak JK sudah kenyang pengalaman, matang dalam politik serta punya segudang prestasi. Kami yakin Pak JK dapat memberikan semangat kepara pada kader dan simpatisan AMIN,” tegasnya.

Sampai saat ini, katanya, sudah terdata ribuan relawan yang sudah terbentuk di berbagai daerah di Jatim. Mereka menjadi ujung tombak dan kekuatan besar dalam pemenangan AMIN.

“Relawan yang sudah terkumpul sangat banyak. Mereka nantinya yang akan bergerak mengkampanyekan AMIN hingga ke akar rumput, ke tiap pintu rumah warga,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here