Isteri Anies dan Cak Imin Kompak Sapa Ibu Hamil Surabaya, Tegaskan AMIN Pro Mereka

Liputanjatim.com – Isteri Capres Anies Baswedan Fery Farhati dan Isteri Cawapres Muhaimin Iskandar Rustini Murtadho kompak menyapa ibu hamil dan ibu kepala rumah tangga (Single Parent) di Kota Surabaya.

Mereka memberi kabar bahwa suaminya akan memberikan perhatian lebih kepada kesejahteraan ibu hamil dan ibu kepala keluarga. “Insyaallah Pak Muhaimin, pak Anies ini konsen dengan perempuan kepala keluarga dan juga ibu hamil juga,” katanya di rumah makan Jos Gandos Jemursari, Rabu 20 Desember 2023.

Tentunya, kata Rustini, komitmen paslon nomor satu ini kepada ibu hamil dan ibu kepala rumah tangga ini adalah kabar yang menggembirakan, jika nantinya terpilih dan menjabat sebagai kepala negara. Sebab, langkah pertama menyambut Indonesia emas, dimulai dari kondisi ibunya dulu.

“Kita perempuan tentunya mendukung, dan kita perempuan tentunya berharap negara memberikan kebijakan yang mendukung perempuan itu,” jelas Rustini.

Oleh karenanya, dalam perteman kali ini, masih kata Rustini, dirinya ingin mendengar langsung apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan para ibu hamil dan ibu kepala keluarga. “Selanjutnya jika AMIN terpilih kita bisa akan memberikan penguatan kepada mereka,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Fery mengatakan, ada satu hal yang menjadi urgensitas kebutuhan ibu hamil dan ibu kepala rumah tangga saat ini. Dan menjadi program utama AMIN jika nantinya terpilih menjadi presiden. Satu hal tersebut yakni adanya dukungan dari kebijakan pemerintah untuk kesejahteraan mereka.

“Kebijakan pemerintah yang mendukung fasilitas dan kemudahan bagi ibu-ibu pekerja, ibu kepala rumah tangga dan juga ibu hamil. Insyallah itu yang menjadi misi dari AMIN,” pungkas isteri mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here