PKB dan NasDem Yakin Anies-Cak Imin Menang Pada Satu Putaran Saja

Liputanjatim.com – Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengaku optimis pasangan bakal capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), dapat menang dalam satu kali putaran saja pada pilpres 2024.

Jazilul yakin AMIN bakal menang melawan siapa pun pasangan calon yang lain dalam kontestasi politik tahun depan. Keyakinan itu disampaikannya dalam acara maulid dan deklarasi Jaringan Relawan Anies (Jawara) di Wihara Bio Hok Tek Tjeng Sin, Jakarta Selatan, Rabu 4 Oktober 2023 malam.

“Pasangan AMIN sudah bertekad. Mohon dukungannya doa dari semuanya? Insya Allah pasangan AMIN menang satu putaran, siapapun lawannya,” kata Jazilul.

Jazilul menilai apabila bangsa Indonesia ingin melakukan perubahan, aka masyarakat harus memilih pemimpin yang amanah dan juga dapat membawa kesejahteraan. Ia mengklaim AMIN merupakan pasangan yang memahami baik keselamatan dunia dan akhirat.

“Ada pantun dari Betawi nih. Makan teri campur kemangi, meskipun lawannya ngeri kita imbangi. Setuju Jawara? AMIN menang,” kata Jazilul.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali juga mengamini optimisme Jazilul yang berharap pasangan AMIN dapat memenangi kontestasi Pilpres 2024 dalam satu putaran.

“Insya Allah satu putaran,” kata Ali.

Ali juga mengapresiasi dukungan yang diberikan Jawara terhadap pasangan AMIN. Ia menyebut semakin banyaknya elemen masyarakat yang mendukung AMIN, “Maka akan mempermudah target dan kinerja koalisi serta mampu memberikan suntikan vitamin semangat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here