Silaturahim PKB-Nasdem, Bulatkan Tekat Pemenangan AMIN di Jatim

Liputanjatim.com –DPW PKB Jawa Timur dan DPW Partai Nasdem Jawa Timur menggelar pertemuan “silaturahim” pada Rabu siang, (27/9/2023) di Grha GD Kantor DPW PKB Jawa Timur. Pertemuan tersebut dalam rangka pembahasan pemenangan pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan – Gus Muhaimin (AMIN).

Rombongan DPW Partai Nadem Jawa Timur dipimpin langsung ketuanya, Sri Sajekti Sudjunadi dan ditemani oleh sekretaris DPW Nasdem Aminurokhman bersama jajaran petinggi Nasdem Jatim. Rombongan Nasdem tersebut diterima langsung oleh Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar dan Sekretarisnya Anik Maslachah bersama dengan anggota F-PKB DPRD Jawa Timur.

Kedua partai pengusung pasangan AMIN tersebut berdiskusi serius dalam menyusun tim pemenangan. Hal itu sebagai tindaklanjut hasil deklarasi awal bulan lalu dan hasil survei elektabilitas AMIN.

Sekretaris DPW PKB Jawa Timur Anik Maslachah menuturkan bahwa pihaknya saat ini tengah gencar mengkampanyekan AMIN hingga ke pelosok desa dengan mengandalkan struktur partai dan kader ditingkat ranting.

“Alhamdulillah, struktur kita sudah kuat hingga bawah (tingkat desa). Kampanye, sosialisasi Capres-Cawapres lebih mudah,” Kata Anik.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa pasangan AMIN mulai besok akan roadshow selama dua hari dan dimulai dari Banyuwangi, Jember, Pasuruan, Gresik, Sumenep dan Sidoarjo.

“Anies -Gus Muhaimin akan bersilaturahmi ke pondok pesantren, ke kiai-kiai dan bertemu dengan para pendukungnya,” terangnya.

Sebab itu, pihaknya optimis pasangan AMIN bisa memenangkan kontestasi Pilpres di Jawa Timur maupun nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here