Demokrat Move On dari Koalisi KPP, AHY Ajak Kader Bargabung ke Koalisi Lain

Liputanjatim.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Senin (4/9/2023), mengumumkan partainya move on dari koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Serta, akan berikhtiar berlabuh ke koalisi baru. 

“Dalam berupaya mewujudkan perubahan dan perbaikan itu, Demokrat akan berikhtiar untuk bergabung dengan koalisi lain. Yang memiliki kesamaan cara pandang, visi kebangsaan dan etika politik,” kata AHY dalam siaran pers di chanel youtube Partai Demokrat, Senin (4/9/2023)

Dalam pidatonya, AHY mengatakan, partainya akan menyongsong politik yang baru; dengan hati yang bersih, dengan niat yang baik, serta cara yang baik. 

Sementara, AHY turut mengajak seluruh kader partai Demokrat dan simpatisannya untuk bisa move on dari koalisi lama (KPP) dan akan membaca peluang kedepan dengan koalisi yang baru. 

“Mari kita buka lembaran baru ke depan, kita harus segera move on. Hari ini, kita keluarga partai Demokrat berbesar hati dengan kerendahan hati menyatakan move on, menyongsong peluang peluang baik ke depan,” jelasnya. 

Selain itu, AHY menyampaikan selamat kepada Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden. 

“Untuk itu saya ucapkan selamat kepada bapak Anies Rasyid Baswedan dan pak Muhaimin Iskandar yang baru saja mendeklarasikan sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden tahun 2024 ke depan, semoga sukses,” pungkasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here