Peternak Blitar Dukung Gus Muhaimin Maju di Pilpres 2024

Berita Jatim

Liputanjatim.com – Dukungan terhadap Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju pada Pemilihan Presiden 2024 semakin kuat dan terus mengalir. Selain dari kalangan Petani, arus dukungan kali ini juga datang dari kalangan peternak Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Dukungan ini datang dari kalangan peternak di Bumi Bung Karno, tepatnya di Kecamatan Wonodadi dan Kecamatan Ponggok, Blitar. Dukungan tersebut disampaikan melalui deklarasi pada, Sabtu 8/7/2023.

Imam selaku Perwakilan Peternak di Blitar menegaskan, dirinya bersama masyarakat Peternak Blitar sepakat mendukung Muhaimin Iskandar dalam pencalonan Presiden 2024. Ia menilai Muhaimin Iskandar memiliki kepedulian yang tinggi terhadap nasib peternak, terutama melalui program-program ketahanan pangan yang dicanangkan.

“Gus Muhaimin sangat peduli dengan nasib peternak kecil. Apalagi mayoritas masyarakat Wonodadi ini merupakan peternak. Butuh sentuhan dan perhatian dari pemimpin yang punya perhatian untuk mensejahterakan kaum peternak. Beliau memiliki kepedulian yang luar biasa untuk kami para kelompok peternak dalam mengupayakan ketahanan pangan di Indonesia,” ujarnya.

Dalam deklasrasi tersebut, para peternak bebek, ayam dan sapi dari Kecamatan Wonodadi dan Ponggok, menyatakan siap mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin dalam Pemilihan Presiden 2024.

“Kami mensupport Gus Muhaimin Iskandar dalam pencalonan presiden 2024, dan siap memenangkan,” tegasnya.

Perlu diketahui, sebelumnya dukungan terhadap Muhaimin Iskandar (Cak Imin) maju di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 juga datang dari berbagai kalangan. Selain dari internal partai, dukungan juga datang dari berbagai kelompok dan komunitas masyarakat bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here