Hj Ayni Zuhroh Cup: Tubuh Sehat Perekonomian Masyarakat Meningkat

Liputanjatim.com – Dusun Ploso Rejo Desa Kaligoro Kecamatan Kutorejo Mojokerto mendadak ramai dengan hadirnya para peserta Bola Voli Putri. Ada 16 group dari berbagai daerah lintas kabupaten Meliputi Jombang, Sidoarjo, Kediri dan Mojokerto yang berlaga di arena ini.

Acara ini di pelopori langsung oleh Ibu Ayni Zuroh selaku Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto dari partai PKB.

“Harapannya dengan diadakan perlombaan bola voli putri ini bisa menjadi ajang mencari pemain bola voli putri terbaik. Disamping itu dengan hadirnya pemain dan supporter serta masyarakat sekitar berdatangan untuk Melihat langsung masyarakat setempat antusias untuk berjualan,” kata Bu Hj Ayni nama panggilan akrabnya (20/06/2023).

Terlihat penonton memenuhi lapangan bola voli ini sampai di ruas jalan dusun Ploso Rejo. Berjejer di depan rumah warga bedak tempat menjual makanan dan minuman.

“Warga berjualan makanan, Snack dan varian minuman di depan rumahnya masing-masing, sehingga geliat ekonomi masyarakat setempat meningkat,” tambah Bu Ayni selaku Ketua DPC PKB Mojokerto.

Perlu diketahui, acara ini juga di dukung penuh oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang melibatkan Dpac Kutorejo, Garda Bangsa dan Karang Taruna dusun setempat.

Pada hari ini berlangsung pertandingan Final Hj Ayni Zuhroh Cup dan pemberian hadiah untuk para juara. Juara satu di sabet oleh Jayandaru Sidoarjo, juara dua Teger Jombang dan juara ketiga diraih G Kelud Kediri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here