Tunaikan Hak Masyarakat, Kades Kokop Salurkan BPNT Berupa Beras

Ket Foto: warga antri Penyaluran BPNT di Desa Kokop kecamatan kokop/Wahyudi

Liputanjatim.com – Kepala Desa Kokop menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Beras Berupa Beras di kediaman Selasa (06/05/2023). Bantuan berupa beras ini merupakan bantuan dari pusat yang harus di salurkan kepada masyarakat, sebab bantuan tersebut menjadi hak masyarakat.

Penaluran BPNT diterima oleh 624 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan masing-masing penerima mendapatkan bantuan seberat sepuluh kilo gram/10 kg.

‘’Alhamdulillah kegiatan pagi ini berjalan dengan aman tertib dan lancar Warga juga nampak gembira dengan adanya program tersebut,’’ kata Kepala Desa Kokop H. Penuh.

H. Penuh mengatakan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan upaya pengendalian inflasi dan mengurangi angka kemiskinan di Desa Kokop.

Pria yang baru saja dilantik beberapa hari yang lalu berupaya agar Bantuan pangan Non tunai ini dapat merata dan tepat sasaran supaya masyarakat dapat merakasan manfaatnya. Kades kokop berharap masyarakat Kokop dalam pengambilan bantuan Berupa beras supaya Secara prosedural agar berjalan dengan lancar.

‘’Terimakasih terhadap pemerintah pusat dan semua masyarakat Kokop atas antusiasnya semoga bantuan ini bermanfaat,’’ imbuhnya.

Nur Jennah Salah satu warga mengucapkan Terimakasih kepada pemerintah khususnya kepala Desa Kokop yang sudah menyalurkan bantuan berupa beras ini.

‘’karna bagaimanapun bantuan ini merupakan hak masyarakat dari pusat melalui Pemerintah desa khususnya desa kokop,’’ pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here