FIFA Umumkan Official Soundtrack Piala Dunia U-20 2023

Liputanjatim.com – Lagu resmi yang akan menjadi official soundtrack Piala Dunia U-20 2023 resmi dirilis. Melalui situs resminya, FIFA mengumumkan lagu berjudul “Glorious” akan menjadi pengiring turnamen yang digelar di Indonesia tersebut.

Dalam penggarapannya, FIFA mengajak grup musik elektronik kenamaan Indonesia, yaitu Weird Genius. Grup yang digawangi oleh Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu itu telah banyak menciptakan musik-musik hits populer.

Selain itu, FIFA juga menggandeng tiga penyanyi muda yang sedang melejit di industri musik Indonesia, yakni Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya.

Perpaduan menarik antara musik unik ala Weird Genius dan karakter khas vokal ketiga superstar muda tersebut akan menjadi sebuah simphoni indah tersendiri bagi jalannya turnamen tersebut.

Terkait perannya itu, Weird Genius merasa terhormat bisa dilibatkan dalam penggarapan lagu resmi tersebut. Mereka mengaku tak sabar untuk menyaksikan turnamen yang digelar di Indonesia itu.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami, dan kami tidak sabar menyaksikan turnamen ini di Indonesia,” sampai Weird Genius dalam keterangannya, Jumat (24/03/2023).

Mereka mengungkapkan, lagu hasil garapannya itu dipenuhi dengan energi semangat anak muda yang disesuaikan dengan gelaran Piala Dunia U-20 yang diisi oleh talenta-talenta muda terbaik dunia.

“FIFA U-20 World Cup akan diisi oleh talenta muda yang penuh semangat dan lagu kami Glorious sangat cocok dengan energi seperti ini,” katanya.

Lagu berjudul Glorious itu sendiri memberi makna tentang semangat dan energi yang menggambarkan tentang esensi kemenangan dan kejayaan.

“Kami ingin fans tanah air bisa merasakan antusias dan semangat yang sama di lagu ini seperti menyaksikan secara langsung pertandingan para calon legenda masa depan.” imbuhnya.

Saat ini, teaser lagu sudah tersedia saat ini di platform FIFA+ juga semua sosial media FIFA dan pemusik.

Namun untuk peluncuran lagu secara utuh akan dilakukan bersamaan dengan pengundian grup pada 31 Maret 2023 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here