Sho dan Victor Dipastikan Turun Sebagai Starter Kontra Rans FC

Liputanjatim.com – Persebaya Surabaya melakukan lawatan ke Stadion Pakansari Bogor untuk menghadapi Rans Nusantara FC pada laga lanjutan BRI Liga 1 Musim 2022/2023 pekan ke-27, Selasa (28/02/2023).

Mereka bertekad untuk menjadikan laga itu sebagai momentum kebangkitan. Pasalnya, tim Bajul Ijo sedang mengalami tren negatif dengan menelan dua kekalahan secara beruntun.

Dua kekalahan itu terpaksa mereka terima dari Bali United FC dengan skor mencolok 0-4 dan kekalahan tipis 0-1 dari PSM Makasar di kandang sendiri.

Padahal, sebelum itu mereka menorehkan catatan gemilang dengan sembilan laga tanpa kekalahan dengan enam laga terakhir selalu meraih kemenangan.

“Setelah dua kekalahan, tentu dibutuhkan kemenangan untuk memulihkan kondisi pemain-pemain kami,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso dalam Pre Match Konpres, Senin (27/01/2023).

Dalam lawatan itu, Aji Santoso membawa serta 22 pemain yang dalam kondisi baik dan siap bertanding. Termasuk Sho Yamamoto dan Paulo Victor.

Ia bahkan memastikan kedua pemain asingnya itu bakal turun sebagai starter. Setelah pada laga melawan PSM pada pertandingan terakhir, keduanya memulai pertandingan dari bangku cadangan.

“Kondisi pemain dalam kondisi sangat bagus termasuk Sho dan Victor. Mereka akan turun sebagai starter. Secara keseluruhan kita sudah mempersiapkan dengan baik untuk laga besok sore,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan, laga Persebaya melawan tuan rumah Rans Nusantara FC dipastikan bakal diselenggarakan tanpa penonton.

Meski begitu, ia meminta Suporter Persebaya tetap dapat memberikan semangat dan dukungannya dari rumah masing-masing.

“Saya berharap teman-teman Bonek dan Bonita untuk mematuhi peraturan karena itu memang sudah diputuskan untuk tidak boleh ada penonton,” pintanya.

Sementara pemain belakang Persebaya Surabaya Rizky Ridho menuturkan, semua pemain dalam kondisi fit dan siap menampilkan permainan yang terbaik.

“Setelah kami kehilangan poin dua kali, kami berharap untuk pertandingan besok dapat meraih tiga poin penuh,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here