Serahkan Penghargaan Ke Sejumlah Desa Mandiri, Azzam Apresiasi Kinerja Apdi Pasuruan 

Liputanjatim.com – Asosiasi Pegiat Desa Indonesia (APDI) Kabupaten Pasuruan menggelar Rapat Kerja Tahun 2023. Selain menggelar rapat kerja, sejumlah desa juga diberikan penghargaan untuk pengelolaan bumdes terbaik.   

Hadir dalam kegiatan tersebut Multazamudz Dzikri, Tenaga Ahli Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.

Azzam, sapaan akrab Multazamud Dzikri mengapresiasi inisiatif APDI Kab. Pasuruan dalam memberikan penghargaan kepada BUM Desa terbaik di Kab. Pasuruan. Pasalnya, BUM Desa menjadi salah satu ujung tombak perekonomian di desa.

“APDI Pasuruan luar biasa, bukan hanya mendampingi bahkan memberikan penghargaan kepada BUM Desa. Sebagai ujung tombak peningkatan ekonomi desa, BUM Desa harus disupport agar terus berkembang,” kata Azzam saat memberikan sambutan, Senin (13/2/2023).

Azzam juga mengajak para pegiat desa untuk lebih aktif dalam pendampingan, utamanya pembangunan desa dan SDM di desa. 

“Mari diawal tahun ini kita tata niat kita, lebih bersungguh-sunguh lagi dalam memberikan pendampingan, bersinergi dengan kades dan para stakeholder di desa, berasama kita membangun desa dan SDM di desa,” tambahnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Azzam juga menyematkan lencana desa mandiri kepada Kepala Desa yang menyandang status desa mandiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here