Hadir di Acara Maulidur Rosul, Mantan Ketua PBNU Ajak Masyarakat untuk Doakan PKB Menang

Liputanjatim.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) menggelar Maulidur Rosul Muhammad SAW di halaman kantor DPP PKB di jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/22) malam.

Acara yang dibuka dengan sholawat dari Gus Azmi tersebut dihadiri oleh ribuan warga sekitar yang memadati halaman kantor DPP PKB untuk ikut meramaikan sholawat dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Mantan Ketua Pimpinan Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Said Aqil Siradj yang hadir dalam acara tersebut ikut memberikan tausiyah untuk jama’ah yang hadir, kiyai Said juga mengajak masyarakat untuk mendoakan PKB agar bisa menang dan terus menjadi yang terbaik.

“Semua mendoakan PKB menang, kita berdoa agar PKB menang, Rasulullah pasti ikut mendoakan juga, Rasulullah ikut mengamini doa kita semua,  pasti PKB akan menang,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, PKB dari dulu selalu menyambut bahagia Maulid Nabi dengan berbagai acara besar, dan semoga bisa Istiqomah dalam memperjuangkan kebenaran dan pasti akan mendapat pertolongan Allah serta mendapatkan syafaat Rasulullah SAW.

“Mudah mudahan PKB menjadi Partai idaman umat Islam Indonesia, terutama yang millenial, yang muda-muda untuk menjadi penerus perjuangan, dan kebenaran harus ditegakkan untuk melawan kedzaliman,” lanjutnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here