5000 Kader Garda Bangsa Akan Apel Setia Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Liputanjatim.com – Sedikitnya 5000 lebih kader Garda Bangsa Jawa Timur dijadwalkan akan menggelar apel ikrar untuk memenangkan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar di Pemilihan Presiden 2024. Apel kesetiaan ini akan digelar di Kabupaten Ngawi dengan melibatkan DKC Garda Bangsa di 38 daerah se Jatim, Minggu 13 November 2023 besok.

Ketua pelaksana acara, Irfan Jauhari bin Nyaman mengatakan, apel tersebut sebagai sumpah setia kader Garda Bangsa Jatim kepada Gus Muhaimin. Sebagai kaum milenial kekuatan kader Garda Bangsa sangat besar dan ia yakini akan mampu memenangkan Gus Muhaimin di Jatim khususnya.

“Setelah apel ikrar ini, kader Garda Bangsa harus turun langsung ke akar rumput, mensosialisasikan nama Gus Muhaimin kepada para masyarakat, khususnya kaum milenial,” kata Irfan, Jumat (11/11/2022).

Segala hal yang bersifat teknis, Irfan katakan sudah disiapkan dengan matang termasuk dalam penyambutan Gus Muhaimin ke lokasi apel kader Garda Bangsa.

“Semuanya sudah siap untuk menyambut ketum kami, Gus Muhaimin, semoga acara dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.

Dalam apel tersebut, Irfan tegaskan, kader Garda Bangsa Jatim sudah final dalam mengusung Gus Muhaimin ke kursi RI 1. Ia tegaskan kader Garda Bansa kekeh Gus Muhaimin adalah calon presidennya.

“Menurut saya keputusannya sudah final ya, dan apel ikrar ini adalah bukti bahwa kita sudah satu suara Gus Muhaimin Presidennya,” ujar mantan aktivis PMII ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here