Perkuat Koalisi Gerindra dan PKB, Prabowo Siap Jemput Kemenangan di Jatim

Liputanjatim.com – Ketua Fraksi Gerindra Jawa Timur, Muhammad Fawaid optimis Prabowo akan menjemput kemenangan pada pilpres 2024 mendatang. Belajar dari pengalaman pilpres yang sudah-sudah, saat ini Gerindra sudah sangat siap, apalagi terbentuknya berkoalisi dengan PKB, yang diyakininya akan memaksimalkan kekuatan Prabowo di Jatim.

“Mungkin di tahun 2014 dan tahun 2019, kami belum beruntung. Tetapi koalisi Gerindra-PKB akan berbeda di Pilpres 2024 mendatang,”  kata Gus Fawaid sapaan akrabnya, Selasa 1 September 2022.

Suara masyarakat Jatim ia katakan, memang menjadi salah satu bidikan utama dalam pensuksesan hajat Prabowo menuju RI 1. Mengingat Jatim sendiri adalah barometer kunci kemenangan dalam setiap pesta demokrasi. Oleh karenanya koalisi Gerindra dan PKB yang sudah terbangun akan lebih dikuatkan sambil lalu menunggu deklari Capres dan Cawapres dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIB).

“Koalisi yang paling jelas saat ini adalah koalisi Gerindra dan PKB, Karena selain ditanda tangani dan diumumkan kepada kader inti di Sentul. Saya kira deklarasi tinggal menunggu momentum. Pilpres masih 2024,” kata dia.

Presiden Laskar Shalawat Nusantara (LSN) ini menuturkan, saat ini agenda Prabowo masih fokus terhadap tugasnya sebagai Menteri Pertahanan. Apalagi saat ini Prabowo juga sedang bersafari ke negara lain untuk mensukseskan agenda G20.

“Pak prabowo selalu memyampaikan, beliau masih konsen membantu presiden sebagai menteri pertahanan,” ujarnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here