Gus Muhaimin Festival, Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Wonoayu Kediri

Liputanjatim.com – Setelah digelar serentak di Kota-kota besar, kali ini Gus Muhaimin Festival The Next 2024 kembali digelar dan menyapa masyarakat Jawa Timur, tepatnya di Lapangan Wonoayu, Kabupaten Kediri, Minggu, 16/10/2022, siang.

Ketua DPW Jatim, Abdul Halim Iskandar yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, Gus Muhaimin Festival merupakan ajang silaturahmi akbar bagi simpatisan dan pendukung Gus Muhaimin di Jawa Timur, khususnya di daerah Kediri dan sekitarnya.

“Kita ingin membuktikan bahwa PKB sangat merakyat, bukan hanya di satu momentum saja, namun di berbagai momentem PKB akan selalu hadir,” tegasnya di depan media.

Selain ajang silaturahmi, Gus Halim sapaan akrabnya juga mengatakan bahwasanya PKB akan selalu menjaring aspirasi yang memang menjadi kebutuhan. Hal tersebut dilakukannya secara persuasif, agar masyarakat mengenal betul roh gerakan PKB.

“Sebagai kader Nahdliyin, PKB sudah sejak awal komitmen bersama masyarakat khususnya masyarakat kecil. Sebab kadang suara yang dibawah jarang didengarkan. Padahal itu menjadi key word untuk kemajuan Indonesia kedepan,” tegasnya.

Sementara itu ribuan simpatisan dan pendukung Gus Muhaimin yang datang dalam acara Gus Muhaimin Festival ini menyatakan siap berjuang untuk memenangkan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Perlu diketahui, Gus Halim datang ke lokasi acara dengan didampingi, Wakil Bupati Kediri, Dewi Mariya Ulfa, Ketua DPC PKB Kediri Sentot Djamaluddin, dan Ketua DPC PKB Surabaya, Mustafa Rouf, serta beberapa petinggi DPW PKB Jatim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here