Ditemani Nyai Ma’mulah, Gus Muhaimin Serahkan Bantuan Puluhan Kendaraan Operasional untuk Muslimat Fatayat NU

Penyerahan kunci kendaraan oprasional untuk Muslimat-Fatayat NU Banyuwangi oleh Gus Muhaimin dan ditemani oleh Anggota F-PKB DPRD Jatim Ma'mulah Harun

Liputanjatim.com – Gus Muhaimin Iskandar kembali menyapa para pendukungnya di Banyuwangi Jawa Timur. Gus Muhaimin pada kesempatan itu menyerahkan bantuan 14 mobil dan 90 motor operasional untuk Muslimat NU, Fatayat NU, Perempuan Bangsa dan Pengurus TPQ di Kabupaten Banyuwangi pada pagelaran Festival UMKM di area lapangan Taman Blambangan,  Sabtu (10/9/2022). Penyerahan secara simbolik tersebut Gus Muhaimin di temani oleh Bu Nyai Ma’mulah Harun, Wakil Ketua Komisi C dari Fraksi PKB DPRD Jawa Timur.

“Semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu proses kerja-kerja organisasi,” ungkap Gus Muhaimin.

Sebagai informasi, bantuan mobil dan motor operasional tersebut merupakan hasil serap aspirasi yang dilakukan oleh politisi PKB Bu Nyai Ma’mulah Harun. Pada tahun 2022 ini, ada 14 Mobil untuk Pengurus Anak Cabang Muslimat NU di 14 kecamatan. 90 motor operasional dengan rincian 25 sepeda motor untuk majelis TPQ di 25 kecamatan, 25 untuk DPAC Perempuan Bangsa. Dan 40 motor lagi untuk pengurus Muslimat NU NU & FATAYAT NU tingkat ranting.

Bu Nyai Ma’mulah mengaku bahwa dirinya telah menyerahkan kendaraan operasional untuk PCNU, IPNU-IPPNU, Muslimat NU, Fatayat NU,  di setiap tingkatan kurang lebih sudah 600 unit. “Kalau dihitung kurang lebih 600 unit telah realisasi,” ungkapnya.

Kehadiran Gus Muhaimin di Banyuwangi dalam rangka menghadiri Banyuwangi bersholawat yang akan diselenggarakan pada malam ini (10/9) di Taman Blambangan yang akan diikuti oleh ribuan jamaah warga nahdliyin. Ia hadir bersama rombongan diantaranya Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Anggota DPR RI Nihayatul Maghfiroh dan Nasih Khan. Wakil Ketua DPRD Jatim Anik Maslachah dan Anggota F-PKB DPRD Jatim Ubaidillah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here