Sukses Gelar Karnaval Kebangkitan, Ketua F-PKB Jatim: Pengurus Partai Harus Bersinergi Dengan Masyarakat

Ketua Fraksi PKB Jatim Fuazan Fuadi saat memakai baju adat/Rama

Liputanjatim.com – Setelah sukses menggelar Karnaval Kebangkitan dalam rangka HUT RI ke-77, Ketua F-PKB DPRD Jatim Fauzan Fuadi mengatakan sudah seharusnya pengurus partai bersinergi bersama masyarakat.

“Untuk semuanya (masyarakat dan pengurus partai, red) semoga tetap kompak, terutama kami dari pengurus partai tentu kita harus bersinergi untuk seterusnya, tidak hanya untuk hari ini,” kata Fauzan Fuadi usai berlangsungnya acara Karnaval di kantor DPW PKB Jatim, Minggu (21/08/22).

Untuk itu, Fauzan turut mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh peserta yang tergabung dalam karnaval kebangkitan DPW PKB Jatim hari ini, terkhusus bagi masyarakat sekitar.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga sekitar, yang dalam tempo cepat bisa diajak koordinasi dan gayung-bersambut mereka begitu antusias,” ungkapnya.

Lebih dalam, Bendahara DPW PKB Jatim itu menegaskan, dengan adanya pengibaran bendera 500 meter saat acara karnaval kebangkitan, pihaknya menyoroti bahwa itu adalah bentuk penghargaan kami untuk para pahlawan.

“Bendera itu total ada 500 meter panjangnya, sekaligus sebagai penegasan, bahwa hal ini sebagai penanda kegiatan dalam rangka peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 1945,” tegasnya.  

Pembentangan bendera tersebut, lanjut Fauzan, itu tidak seberapa bila dibandingkan dengan perjuangan pengorbanan para pahlawan.

“Jadi, perjuangan membawa bendera sepanjang 500 meter itu tidak seberapa, bila dibandingkan dengan perjuangan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” imbuhnya.

Dikesempatan yang berbeda, Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar menambahkan, dari serangkaian giat karnaval kebangkitan dan HUT RI ke-77 ini, merupakan cermin dari politik riang gembira.

“Sebagaimana yang sering disampaikan oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, bahwa PKB harus senantiasa menjalani politik riang gembira. Jadi, semua harus kita jalani dengan riang gembira. Peringatan 17 Agustus pun kita peringati dengan sedemikian rupa, dengan lomba-lomba yang menghibur,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here