Lepas 432 Atlet Daerah Ke Porprov Jatim-7, Bupati Gresik: Kalian Harus Optimis Dan Percaya Diri

Liputanjatim.com – Sebanyak 432 atlet Daerah kontingen kabupaten Gresik, hari ini Rabu (15/6/22) telah resmi diberangkatkan untuk mengikuti perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) ke- VII.

Melalui giat pelepasan dan pembekalan Atlet daerah yang digelar di halaman kompleks Gelora Joko Samudro, Rabu (15/6), Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dalam arahannya menyampaikan, agar seluruh jajaran atlet dan official dari kontingen kabupaten Gresik tetap memiliki rasa optimis dan percaya diri.

“Semangat dan energi hari ini sangat luar biasa, kita optimis dan mudah mudahan ini pertanda yang baik bagi kita. Kepada para atlet dan official, kalian harus optimis dan percaya diri, karena kalian sudah memberikan kontribusi kepada daerah dan pemerintah kabupaten Gresik mengucapkan terimakasih kepada kalian,” kata Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dalam sambutannya, Rabu (15/6/22).

Selanjutnya, masih dengan orang nomor satu di kabupaten Gresik tersebut, Bupati Yani berpesan, untuk sedianya tetap menjaga kesehatan tubuh dan tetap disiplin selama mengikuti berkompetisi.

“Satu pesan saya, jaga kesehatan. Ini jangan dianggap sepele, mudah-mudahan kalian sehat terus disana. Jangan sampai waktu pertandingan kondisinya tidak fit karena kelalaian atau kurang disiplin,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Gresik Anis Ambiyo Putri, dalam kehadirannya juga turut menjelaskan mengenai dimensi ritme laga perhelatan Porprov Jatim 7 kedepan.

“Jumlah nomor pertandingan dalam Porprov ke-7 tahun 2022 ini sebanyak 733 nomor pertandingan, dan merebutkan masing-masing 1.504 keping mendali emas dan mendali perak dan 2.095 keping mendali perunggu,” terang Anis Ambiyo Putri selaku ketua KONI.

Untuk diketahui, dalam kejuaraan Porprov Jatim ke-7 nanti, kontingen kabupaten Gresik sendiri akan mengikuti 44 cabang olahraga (cabor) dari 52 cabor yang dipertandingkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here