Resmikan VWD 2022, Gus Muhaimin Pimpin Touring Gunakan Vespa Antik

Liputanjatim.com – Acara Vespa World Days (VWD) tahun 2022 digelar di Bali. Kegiatan yang diadakan oleh SOG Scooter Owner Grup (SOG) Bandung ini diresmikan secara simbolis oleh Muhaiimin Iskandar (Gus Muhaimin) selaku anggota kehormatan SOG.

Soni Daniswara Ketua SOG Bandung Raya mengungkapkan, sebanyak 15 ribu anggota sudah ada di Bali. Mengingat jumlah yang sangat besar tersebut, pelepasan hanya diikuti secara simbolis oleh 100 Vespa dan skuter.

“Pelepasan simbolis hari ini diikuti 100 Vespa dan skuter, dengan total anggota 120 orang. Bagian terbesar anggota sudah menunggu di Peninsula Island dan Pantai Pandawa. Pelepasan dilakukan langsung Pak Muhaimin Iskandar dan Pak Syaiful Huda, setelah itu beliau juga ikut riding bersama kami konvoi ke venue sesuai rute,” jelasnya di Nusa Dua, Bali, Sabtu (11/6/22).

Acara pelepasan peserta touring dimulai pada pukul 11.05 WITA dari Grand Whiz Hotel Nusa Dua, Bali. Terlihat Gus Muhaimin bersama Istri turut mengendarai vespa antik bernomor polisi H 3944 memimpin romobongan menuju Lagoon Island, Peninsula Island, Museum Vespa Nusa Dua, dan terakhir menuju Camping Ground VWD 2022 di Pantai Pandawa.

Dalam kesempatannya, Gus Muhaimin mengatakan, acara SOG Bandung Raya ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahim sesama penghobi Vespa dalam rangkaian peringatan VWD 2022.

“Semangat dari acara hari ini memanfaatkan momentum Vespa World Days 2022, melalui Satu Vespa sejuta saudara. Melalui VWD mari tingkatkan gairah pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali,” ujar Gus Muhaimin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here