Datangkan TKKSD, Komisi B DPRD Sidoarjo Bahas Kejelasan Pelaksanaan Parkiran

Liputanjatim.com – Pelaksanaan parkiran oleh pihak ketiga tak kunjung dilaksanakan. Untuk itu, Komisi B DPRD Sidoarjo datangkan Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) untuk membahas pelaksanaan parkiran di Sidoarjo.

Dalam pertemuan tersebut TKKSD yang diwakili Plt Sekda Sidoarjo Andjar Surjadianto menyampaikan, pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemkab Sidoarjo dan Pihak Ketiga.

“Sampai saat ini kami masih menunggu rekomendasi dari BPK. Bahkan notulen hasil diskusi kemarin kami minta ke BPK juga belum dikasih,” ungkap Andjar di ruang rapat DPRD Sidoarjo, Rabu (20/4/2022).

Merespon hal tersebut, Agil Efendi anggota Komisi B DPRD Sidoarjo mengungkapkan kondisi saling menunggu ini menjadi masalah yang harus segera disikapi. 

“Kalau saling menunggu, sampai kapan ini akan selesai. Kalau rekomendasi BPK tidak turun bagaimana solusinya? Persoalan ini yang harus segera disikapi,” ucapnya.

Ia juga menyarankan dari pihak TKKSD dan pihak ketiga untuk segera duduk bersama mencari jalan keluar masalah pelaksanaan parkiran ini.

Untuk diketahui, rapat Komisi B DPRD Sidoarjo dengan TKKSD ini dipimpin langsung oleh Bambang Pujianto Ketua Komisi B DPRD Sidoarjo dan dihadiri oleh Agil Efendi, Adhy Samsetyo, serta Sudjalil anggota Komisi B.

Sementara dari pihak TKKSD dihadiri oleh Plt Sekda Sidoarjo Andjar Surjadianto, Kadishub, Kepala BPKAD, Bappeda Sidoarjo, dan Asisten II Ainur Rahman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here