Selidiki Penyebab Kebakaran, Tim Labfor Polda Jatim Lakukan Olah TKP Di Tunjungan Plaza 5 Surabaya

Kepala Laboratorium Forensik (Kalabfor) Polda Jatim Kombes Pol Sodiq/Rama

Liputanjatim.com – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran di Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

Perlu diketahui, kedatangan Tim Labfor Polda Jatim ini adalah untuk memastikan penyebab kebakaran, yang terjadi pada Rabu (13/4) kemarin.

Baca Juga: Breawking News! Tunjungan Plaza Kebakaran

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Laboratorium Forensik (Kalabfor) Polda Jatim Kombes Pol Sodiq bersama Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto.

Sodiq menyebutkan, olah TKP ini bertujuan untuk mengidentifikasi kebakaran dan barang bukti di lokasi kejadian.

“Nanti kita bagi tim karena lokasinya ini luas sekali, nanti ada yang mencari barang bukti dan ada yang menyusuri lokasinya terlebih dahulu,” kata Sodiq saat dimintai keterangan, Kamis (14/4/22).

Untuk itu, dikonfirmasi bahwa dalam insiden kebakaran mall Tunjungan Plasa 5 Surabaya tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara untuk keterangan penyebab terjadinya kebakaran, menurut Sodiq, pihaknya masih dalam tahap olah penyelidikan oleh tim ahli Labfor Polda Jatim.

“Jadi dari sisa kebakaran nanti kita akan bisa membaca rambatan api darimana dan sama nanti kita cari barang bukti,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here