K3PG Kabupaten Gresik Kembali Bangun Komplek Berjuluk New Amarilis Cluster

Liputanjatim.com – Koperasi Konsumen Karyawan Keluarga Besar Petrokimia Gresik (K3PG) kembali dirikan bangunan baru berjuluk New Amarilis Cluster. Pengembangan tersebut ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama oleh Direktur Utama PT. Petrokima Gresik Dwi Satrio Annugroho, pada Jum’at, (1/4/22).

Adapun letak Cluster ini masih bersandingan dengan dua kompleks pendahulunya, yaitu Sun Flower dan The Boulevard di lingkup Perumahan Citra Sari Regency (CSR), Jalan Raya Banjar Sari, Kecamatan Cerme, Gresik Jawa Timur.

Selanjutnya, Ketua K3PG Faridil Anam mengatakan, bahwa saat ini demografi Karyawan PT. Petrokima Gresik didominasi oleh generasi milenial dengan persentase 80% dan sebagian besar adalah pasangan muda.

“Pasar ini sangat antraktif dan unik, sehingga kemasan produk dan layanannya pun harus kami sesuaikan,” ujar Faridil Anam.

Perlu diketahui, New Amarilis Cluster ini masih merupakan diverifikasi produk dari CSR, dengan rencana bangunan sebanyak 48 unit Rumah dengan berbagai tipe berbeda, berkisar harga 340-700 jutaan.

“Permintaan unit rumah modern minimalis dari para anggota masih sangat tinggi. Untuk itu, K3PG menghadirkan New Amarilis Cluster dengan menawarkan banyak kelebihan,” tambah Faridil.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Petrokimia Gresik Dwi Satrio Annugroho juga berharap agar K3PG ini nantinya dapat terus mengembangkan bisnis tersebut dan mampu menjemput kesuksesan.

“K3PG melakukan peresmian toko bangunan, klaster baru Amarilis dan juga pembangunan masjid yang ada di perumahan. Ini solusi tempat tinggal, toko bangunan kekinian dan kondisinya nyaman juga ada konsultasinya. Saya mengapresiasi, apa yang dilakukan oleh K3PG,” tandas Dwi Satrio Annugroho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here