Motivasi PKB Sidoarjo, Gus Muhaimin: Kuat dan Solid Layani Rakyat

Liputanjatim.com – Demi memelihara kekompakan dan kesolidan internal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Muhaimin melakukan kunjungan silaturahmi ke DPC PKB Sidoarjo.

Gus Muhaimin bersilaturahmi dengan Fraksi PKB dan juga Pengurus DPC PKB Sidoarjo yang bertempat di kediaman Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi Desa Pabean Kecamatan Sedati, Rabu (02/03/2022) malam.

Ketua DPC PKB Sidoarjo, H. Subandi yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sidoarjo menyambut bahagia kedatangan Gus Muhaimin di kediamannya.

Dalam pertemuan tersebut, menurut Subandi, Gus Muhaimin memberikan motivasi kepada kader PKB di Sidoarjo agar keharmonisan dan kesolidan PKB Sidoarjo tetap terjaga dan semakin kuat.

“Ketum memberi dukungan dan juga motivasi untuk kami (PKB) agar terus memberikan yang terbaik untuk Sidoarjo dan Nahdlatul Ulama,” kata Subandi, Kamis (03/03/2022).

Subandi juga menegaskan jika Gus Muhaimin meminta seluruh pimpinan dan kader DPC PKB Sidoarjo memantabkan kesolidan untuk layani rakyat dan mengawal kemajuan segala sektor positif di Sidoarjo.

“Wejangan dari Ketua umum ini menegaskan jika Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo yang diusung PKB juga wajib bersinergi dengan apa yang menjadi kepentingan warga Nahdliyin untuk kemajuan Sidoarjo, tentu hal itu akan menjadi prioritas kami,” imbuh mantan Kepala Desa Pabean dua periode itu.

Sementara itu, Sekertaris Fraksi PKB H. Rizza Ali Faizin berterimakasih kepada Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar menyempatkan waktu untuk memberi nasihat kepada fraksi PKB. 

Ia berharap kedepannya kekompakan bisa terus terjaga dan semakin kuat sehingga proses pembangunan kemajuan Kabupaten Sidoarjo yang di amanatkan kepada pemimpin yang di usung PKB berjalan dengan baik sesuai arah tujuan yang di cita-citakan bersama.

“Dengan wejangan yang diberikan Ketum kepada kita ( Fraksi PKB), semoga menjadi spirit untuk terus menjaga kekompakan dalam mengawal pembangunan di Sidoarjo, karena pemerintahan hari ini adalah di usung oleh PKB,” kata Rizza yang juga ketua GP Ansor Sidoarjo itu.

Riza menambahkan, PKB merupakan partai pemenang di Pemilu Sidoarjo tahun lalu. Kemenangan tersebut merupakan buah kaderisasi yang kompak dan solid dari kader PKB Sidoarjo serta tidak menutup kemungkinan di Pemilu selanjutnya kursi yang didapat PKB akan bertambah.

“Pemilu tahun lalu PKB menang di Sidoarjo, Ketua Dewannya PKB, pemerintahannya PKB, kalau semua komponen ini selalu kompak dan solid bukan hal yang mustahil dipemilu yg akan datang menjadi 18, 20 bahkan bisa lebih,” pungkasnya dengan nada optimis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here