Pesta Gol, Deltras Sidoarjo Libas Gasma Enrekang 4-0 Tanpa Balas

Pemain Deltras saat merayakan gol/Nadif

Liputanjatim.com – Laga pertandingan terakhir 32 besar Liga 3 Nasional grup V yang mempertemukan Deltras Sidoarjo melawan Gasma Enrekang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo berakhir dengan skor 4-0.

Pesta Gol tanpa balas Deltras Sidoarjo pada pertandingan ini membuat Gasma Enrekang menelan kekalahan pahit. Pasalnya 4 gol tersebut memastikan Gasma Enrekang tidak lolos ke 16 besar Liga 3 Nasional.

2 gol Deltras terjadi di babak pertama menit ke 24 yang di eksekusi oleh Fait Alvin dan menit ke 35 Risal Amin. Di babak kedua Deltras menambah pundi-pundi gol lewat Sedek Tuakia di menit 61 dan Martinus Novianto menit ke 64. Skor 4-0 ini membuat posisi Deltras menjadi pemuncak grup V dan lolos ke 16 besar Liga 3 Nasional.

Meski menang telak, Pelatih Deltras Ibnu Grahan akan melakukan evaluasi untuk persiapan Deltras menghadapi tim 16 besar Liga 3 Nasional.

“Kita lolos 16 besar, tapi ada pemain yang terkena kartu kuning. Kita akan evaluasi untuk persiapan di 16 besar,” ujar Ibnu kepada wartawan, Selasa (22/2/2022).

Senada dengan pelatih Ibnu, Pemain Deltras Sidoarjo Martinus Novianto menilai pertandingan kali ini masih banyak kekurangan. Sehingga butuh evaluasi untuk persiapan melawan tim 16 besar Liga 3 Nasional.

Selain itu, ia juga berterima kasih atas dukungan Deltamania (pendukung Deltras Sidoarjo) dan masyarakat Sidoarjo yang mendukung dari rumah.

“Kita juga bersyukur pertandingan berjalan lancar. Puji syukur kita lebih baik dalam memanfaatkan peluang, tapi masih banyak evaluasi seperti apa yang dikatakan pelatih,” pungkasnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here