Terima Kasih PKB Telah Mengakomodir Aspirasi Fatayat NU Kab. Kediri

Liputanjatim.com – PC Fatayat NU Kabupatan Kediri tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada politisi PKB Erjik Bintoro yang telah mengakomidir aspirasi kader-kader Fatayat NU. Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan Ketua PC Fatayat NU Kab. Kediri Dewi Maria Ulfa.

“Terima kasih PKB yang selama ini telah mendengarkan aspirasi kami, alhamdulillah juga, sebagian telah direalisasi. Semoga amal baik ini membawa kebaikan juga untuk PKB,”ungkap Ning Dewi saat mengikuti reses Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur Erjik Bintoro, (31/10/2021) di Resto Marwah Kec Gurah Kab. Kediri.

Ning Dewi bersama kader Fatayat NU lainnya merasa senang saat mengikuti reses anggota Fraksi PKB. Sebab, aspirasi yang disampaikan benar-benar diperjuangkan oleh PKB. Sehingga waktu yang mereka luangkan mengikuti reses tidak terbuang secara percuma.

“Dulu kami sangat butuh kendaraan oprasional untuk menunjang kinerja Fatayat. Alhamdulillah benar-benar diperjuangkan dan direalisasi kebutuhan kendaraan itu oleh Alm bapak Chusainuddin (anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur) ,” ungkap Wakil Bupati Kediri itu.

Saat ini, kata Ning Dewi, pihaknya menitipkan beberarapa aspirasi kepada Erjik Bintoro sebagai PAW Alm Chusainuddin. “Kami percaya politisi PKB pasti memperjuangkan aspirasi kami,” sambungnya.

Sementara itu, Erjik Bintoro juga menyampaikan terima kasih kepada Fatayat NU karena menjadikan PKB sebagai wadah aspirasi politik mereka di parlemen. Dirinya berjanji akan meneruskan dan memperjuangkan aspirasi dari Fatayat NU melalui Fraksi PKB dan saluran yang ada .

“PKB dilahirkan para kyai NU, dari manapun asal saya, maka wajib hukumnya untuk berkhiqmat pada NU. Semua aspirasi yang tersampaikan tadi, tentu kami tampung menjadi bahan masukan buat ditindaklanjuti. Terlebih lagi aspirasi yang berkaitan dengan hajat orang banyak, soal pendidikan, pemulihan ekonomi dan intervensi program untuk ibu-ibu menjadi poin untuk kami sampaikan,” sambungnya.

Mantan Ketua DPRD 2 Periode Kabupaten Kediri itu menjelaskan bahwa partainya saat ini sedang mempersiapkan bahan penyusunan R-APBD Jawa Timur 2022. Sehingga berbagai aspirasi dari warga menjadi masukkan dalam menyusun anggaran satu tahun ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here