Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari

Liputanjatim.com – Bupati  Probolinggo dua periode Puput Tantriana Sari bersama Suami Hasan Aminuddin yang terjaring OTT KPK ternyata memiliki total kekayaan yang tidak sedikit juga. Mereka memiliki kekayaan  Rp 17,3 M.

Berdasarkan laman LHKPN, Puput melaporkan harta kekayaanya terakhir kali pada Februari 2021 kemarin  dengan total kekayaan Rp 10 M. Harta Puput terdiri dari 10 bidang tanah dan bangunan di Kota Probolinggo. Harta itu ditaksir senilai Rp 2,1 miliar.

Baca Juga: Dinasti Probolinggo Runtuh Karena Terpeleset Jual Beli Jabatan

Harta bergerak lainnya Rp 797 juta, surat berharga Rp 4,5 miliar, kas Rp 2,4 miliar dan  mobil Nissan joke seharga  Rp 100 Juta. Sehingga total kekayaannya ditaksir mencapai Rp 10 miliar.

Sedangkan sang Suami yang tak lain anggota F-NasDem DPR RI dan juga mantan Bupati Probolinggo dua periode sebelum puput menjabat juga memiliki kekayaan dengan total Rp 7,3 M. Hasan Aminuddin melaporkan harta kekayaannya pada April 2019 lalu diantaranya tanah dan bangunan dengan nilai Rp 1,5 M, Kas setara Kas Rp 2,019 M,  Surat Berharga Rp 2 M, harta bergerak Rp 766 Juta dan mobil nissa juke 2011 seharga Rp 180 juta.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here