Sambut HUT Polwan ke-73, Polwan Polres Pamekasan Melaksanakan Ziarah Tabur Bunga di TMP

Pamekasan
Polwan Polres Pamekasan melaksanakan upacara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Liputanjatim.com – Sambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-73, Polwan Polres Pamekasan melaksanakan upacara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Kegiatan upacara ziarah dipimpin langsung oleh Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS, diikuti seluruh anggota Polwan Polres Pamekasan.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai generasi penerus untuk selalu mengenang jasa para pahlawan, hal ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut kemerdekaan bagi bangsa dan negara,” kata AKP Nining Dyah, Kamis (26/8/2021).

Selain itu, semangat bahu membahu mendukung percepatan penanganan pandemi Coronavirus Disease 2019, sekaligus dijadikan komitmen bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan.

“Sesuai dengan tema HUT kali ini, yakni ‘Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju’,” jelasnya.

Giat tabur bunga menjadi rangkaian program awal dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 Polwan di lingkungan Polres Pamekasan.

“Selain itu, kami juga melaksanakan berbagai kegiatan bhakti sosial. Salah satunya membagikan sembako bagi keluarga terdampak pandemi Covid-19,” tandasnya.

Maka dari itu kami juga kembali mengingatkan dan mengimbau, sekaligus mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Tujuannya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here