Alumni Akpol 2000 Bagikan 2 Ton Beras dan 400 Paket Sembako ke Warga Bojonegoro

Bojonegoro
Alumni Akpol 2000 berbagi kepada warga Bojonegoro.

Liputanjatim.com – Polres Bojonegoro kembali menyalurkan bantuan sosial bagi warga terdampak Covid-19. Kali ini Polres Bojonegoro membagikan 2 ton beras dan 400 paket sembako.

Bakti sosial tersebut berasal dari Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada yang disalurkan oleh Polres Bojonegoro ke masyarakat. Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia menjelaskan, pihaknya melakukan bakti sosial berbagi senyum untuk negeri bersama Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada.

“Hari ini kita berbagi 2.000 kilogram beras dan 400 paket sembako berisi 5 kilogram beras, minyak goreng satu kilogram, gula pasir, mie instan,” kata Pandia, Rabu (25/8/2021).

Selain pembagian sembako, vaksinasi kepada 400 warga juga digelar di halaman Polres Bojonegoro. Mereka yang ikut divaksin juga tak luput dari sasaran pembagian bansos karena bekerja sebagai tukang ojek, tukang becak, dan buruh pabrik.

“Hari ini di halaman Polres Bojonegoro kita juga melaksanakan vaksin kepada 400 orang dan memberikan paket sembako”, ujarnya.

Wanda (28), salah satu peserta vaksin Covid-19 sangat semringah karena kaget mendapat bingkisan dari Pandia saat ikut antre vaksin di halaman Polres Bojonegoro.

“Ya seneng, dapat bingkisan, nggak disangka. Ikut vaksin di sini tadi sama teman teman,” kata Wanda.

Sementara itu Pandia mengatakan bantuan untuk daerah terpencil akan didistribusikan oleh Bhabinkamtibmas dengan menggunakan motor trail dengan cara door to door.

“Didistribusikan kepada masyarakat sesuai dengan by name by address sehingga tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” tandas Pandia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here